Putus Asa

Putus Asa


Pada suatu saat, iblis mengiklankan bahwa ia akan mengobral perkakas-perkakasnya kerjanya. Pada hari H. Seluruh perkakasnya dipajang untuk dilihat calon pembelinya, lengkap dengan harga jualnya. Seperti kalau kita masuk ke toko hardware, barang yang dijual sungguh menarik, dan semua barang kelihatan berguna sesuai fungsinya. Harganyapun tidak mahal.

Barang yang dijual antara lain: Dengki, Iri, Tidak Jujur, Tidak Menghargai Orang Lain, Tak Tahu Terimakasih, Malas, Dendam dan lain-lain.

Disuatu pojok display, ada satu perkakas yang bentuknya sederhana, sudah agak aus, tetapi harganya sangat tinggi dibandingkan yang lain.

Salah satu calon pembeli bertanya, “Ini alat apa namanya?”
Iblis menjawab: “Itu namanya Putus Asa”
“Kenapa harganya mahal sekali, padahal sudah aus?”
“Ya, karena perkakas ini sangat mudah dipakai dan berdaya guna tinggi.

Saya bisa dengan mudah masuk ke dalam hati manusia dengan alat ini dibandingkan dengan alat lain. Begitu saya berhasil masuk ke dalam hati manusia, saya dengan sangat mudah melakukan apa saja yang saya inginkan terhadap manusia tersebut. Barang ini menjadi aus karena saya sering menggunakannya kepada hampir semua orang, karena kebanyakan manusia tidak tahu kalau Putus Asa itu milik saya”.

“......... dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir". (Yusuf[12]: 87)
Share Product :
Terima kasih Anda telah membaca artikel Putus Asa, Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami dengan memberikan komentar yang bijak di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Souvenir Pernikahan | Souvenir Ulang Tahun
Copyright © 2013. Lentera Pengetahuan - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger